Minggu, 02 November 2014

Samsung Galaxy Grand 2 Spesifikasi dan harga terbaru

Samsung Galaxy Grand 2 - Pasar smartphone android kembali diramaikan oleh samsung, dengan peluncuran seri galaxy teranyar nya yakni samsung galaxy grand 2 pada bln. november 2013. Ponsel samsung android ini jadi seri galaxy yang mendatangkan design yang cukup besar. Smartphone android kelas menengah ini mendatangkan monitor sentuh yang memiliki ukuran 5. 25 inchi didukung dengan resolusi HD 1280×720 pixel, bikin penampilan monitor nya terlihat jernih serta alami. Untuk kemampuan nya, samsung galaxy grand 2 ini didukung dengan processor quad core yang berkecepatan 1. 2 GHz di lebih dengan RAM sebesar 1, 5 GB. Mungkin saja untuk RAM nya sendiri agak tanggung, cobalah bila 2 GB mantab tuh kemampuannya namun 1, 5 GB sangat cukup serta mensupport stabilitas ponsel android ini.
Untuk anda yang menanti-nantikan hadirnya jenis teranyar dari Samsung Galaxy Grand, Samsung telah mnyiapkan jenis teranyar dari hp jumbo itu, ada dengan perbaikan pada sisi monitor serta bermacam spesfiikasi yang dipunyainya, sudah pasti hal semacam ini jadi angin fresh untuk user Samsung Galaxy Grand yang mau menggati jenis lamanya dengan jenis teranyar Samsung Galaxy Grand 2. Handphone ini memanglah telah populer juga sebagai salah satu phablet tangguh dengan spesifikasi yang sangatlah baik. Harga Samsung Galaxy  yang di bandrol untuk kelas menengah keatas, saya rasa akan tidak memberatkan anda, dengan catatan pendapatan anda memenuhi untuk beli hp ini, untuk anda yang tergila-gila bakal suatu Smartphone Android, pasti anda bakal ikhlas keluarkan duit berapapun untuk penuhi hasrat anda rasakan handphone android yang anda idam-idamkan, serta Samsung Galaxy Grand 2 adalah pilihan pas untuk anda.

Samsung Galaxy Grand 2 juga mempunyai harga yang terbilang ramah dikantong, dengan spesifikasi kelas atas monitor full HD serta CPU Quad Core, Samsung Galaxy Grand 2 dimisalkan juga sebagai Smartphone kelas menengah paling baik dari Samsung. Mengingat sampai kini Samsung malas keluarkan Smartphone Quad Core pada kelas menengah, serta lebih di dominasi hp Dual Core seumpama Samsung Galaxy Mega serta Samsung Galaxy Grand 1. Untuk masalah Harga Samsung Galaxy Grand 2 berdasar sebagian sumber dibandrol dengan harga 3. 7 Jutaan, tetapi mungkin saja harga hp ini dapat beralih mengingat Samsung Galaxy Grand 2 belum dengan cara resmi diluncurkan di Indonesia. Untuk anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2, redaksi kami suda mempersiapkan ikhtisar Spesfiikasi Serta Harga Samsung Galaxy Grand 2 teranyar dibulan ini, jadi segera saja silakan siman informa harianponsel. com berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar