Sabtu, 18 Juli 2015

Harga ASUS Zenfone 6

Lanjut ke bidang memory. Vendor memberikan lokasi daya simpan utk ponsel canggih ini se besar 8 GB sbg memory internalnya. Tak lupa serta vendor memberikan slot eksternal memory MicroSD yg bakal di upgrade mencapi 32 Gb. Kapasitas memory internal mungkin saja tak lebih dari 5 Gb sebab dimanfaatkan buat menaruh file dari OS & sekian banyak penerapan bawan serta-merta dari vendor pembuatnya.

Dalam sisi hardware Ponsel Canggih Terkini ini tergolong segera berkat disematkannya procesor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yg berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Ditambah dgn batun RAM se gede 1 Gb bakal menciptakan kinerja smarphone ini dapat makin kecang & garang di kelasnya. Sisi grafis juga tak ingin kalah bersama diberikannya Andreno 306 juga sebagai card grafis. Ponsel Canggih ini bakal membuahkan performa grafis & serta multi tasking & gaming experience lebih serentak dari pendahulunya. Harga ASUS Zenfone 6

Berubah ke camera. Smartfren Andromax R ini di lengkapi bersama camera berlensa 8 MP & ditambah dgn feature LED flash, autofocus & video recording. Menarik-nya lagi dari handphone pintar satu ini merupakan camera depan yg beresolusi 5 MP & disandingkan bersama penambahan LED flash. Menjadi tak salah jikalau Smartfren Andromax R ini digadang-gadang juga sebagai ponsel pintar bersama feature poto selfie paling baik di tanah air mengingat kala ini belum ada vendor yg memberikan LED flash kepada camera depannya. Sudut baterai telpon pintar ini pass gede ialah Li-Ion 2200 MAh yg dirasa cukp buat menemani aktifitas para penggunanya sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar