Senin, 20 Juli 2015

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Koneksi yg di usung handphone pintar ini dirasa telah teramat mumpuni di mana vendor memberikan telpon pintar ini koneksi jaringan 4G yg teramat serentak. & tidak lupa yang merupakan kewajiban dalam satu buah handphone pintar, vendor tak lupa menyemati konektifitas smarphone periode sekarang ini bersama jaringan 2G & 3G. Di Mana buat kecepatan unduh terhadap jalur 4G (LTE) sanggup mencapai kecepatan 150 Mbps & unggah sampai 50 Mbps. Wi-Fi pula pula tidak lupa dibenamkan terhadap telepon selular ini juga sebagai alternatif dikala kamu sedang berada di ruangan hotspot. Menjadi tak butuh buang-buang pulsa utk akses internet. Bluetooth & MicroUSB pula disediakan vendor utk kamu yg mau memindahkan file-file kamu dari mobile phone ke computer, lapto atau flashdisk kamu.

Memory internal buat handphone pintar ini yg disematkan vendor pun telah pass agung, yakni 16 Gb. Pass gede utk kapasitas memory internal. Bila tetap kurang, samsung serta menyambung slot eksternal memory yg sanggup di upgrade sampai kapasitas 64 Gb. Harga Samsung Galaxy Grand 2

Camera serta tak akan ketinggalan. Camera mutlak yg dibekalkan kepada Telpon Pintar Teranyar ini berukuran 8 MP yg di bumbui bersama penambahan LED flash, touchfocus, Geo-tagging, panorama & pun face detection menciptakan hasil bidikan bakal terasa sempurna. Video yg dihasilkan dari camera mutlak sanggup manghasilkan video bermutu 1080p setara bersama video HD. Camera depan yg berukuran 5 MP pula dirasa telah amat sangat bagus buat dijadikan camera utk para penggila selfie. Vendor juga tidak lupa isikan telpon pintar ini dgn feature standart ponsel canggih jaman sekarang ini seperti Mp3 player, Mp4 player, Video editor & Poto editor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar