Jumat, 31 Juli 2015

Harga HP Huawei

Asus memang lah tak henti-hentinya memberikan kita ponsel-ponsel paling baik mereka. Product pada awal mulanya seperti Asus ZenFone 5 & serta Asus FonPad, Kali ini para pembeli ponsel pintar disuguhkan oleh product baru mereka ialah Asus ZenFone Selfie ZD551KL 16GB. Seperti namanya, handphone ini benar-benar memiliki fungsi lebih diantara lainnya adalah utk photo selfie. Lantaran memnag spesifikasinya camera milik handphone ini lebih gede dari product pada awal mulanya. Tidak Dengan berpanjang lebar  silakan kita ulas lebih dalam berkaitan Asus ZenFone Selfie ZD551KL 16GB ini.

Mula-mula yg bakal kita bahas ialah monitor dari Asus ZenFone Selfie ZD551KL 16GB. Telephone Seluler ini di bekali monitor berukuran 156.5 x 77.2 mili meter. Terkesan panjang kalau di lihat selikas. Ketebalan telephone seluler pintar ini kira kira 10.8 milimeter, lumayan tebal dibanding bersama ponsel-ponsel pesaing mereka. Bentang monitor telephone seluler ini berukuran 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixeldan akan membuahkan kerapatan monitor sampai ~401 ppi. Harga HP Huawei 

Tidak cuma memliki kerapatan monitor yg lumayan wah namun serta telephone seluler ini di bekali dgn proteksi layayang dibilang lumayan tidak sedikit. Diantaranya hp ini memiliki proteksi monitor sekelas dunia Corning Gorilla Glass 4 yg benar-benar kini jadi salah satu proteksi paling baik standart dunia. Mobile Phone inpun sekarang ini mempunyai feature Scratch resistant yg dalam melindungi monitor dari goresan benda tajam. Satu lagi yg unik dari mobile phone ini. Mobile Phone ini mempunyai Anti-Fingerprint coating yg diklaim bakal menciptakan monitor telepon selular tak mau bernoda kala tersentuh jari tangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar