Minggu, 23 Agustus 2015

Daftar harga iphone

Lanjut ke bidang memory. Vendor memberikan tempat daya simpan buat handphone pintar ini se gede 8 GB yang merupakan memory internalnya. Tak lupa juga vendor memberikan slot eksternal memory MicroSD yg bakal di upgrade mencapi 32 Gb. Kapasitas memory internal bisa jadi tak lebih dari 5 Gb dikarenakan dimanfaatkan utk menaruh file dari OS & sekian banyak penerapan bawan segera dari vendor pembuatnya.

Dalam sudut hardware Ponsel Pintar Terkini ini tergolong langsung berkat disematkannya procesor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yg berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Ditambah dgn batun RAM se gede 1 Gb dapat menciptakan kinerja smarphone ini bakal makin kecang & garang di kelasnya. Sisi grafis juga tak ingin kalah dgn diberikannya Andreno 306 yang merupakan card grafis. Handphone Pintar ini bakal membuahkan performa grafis & serta multi tasking & gaming experience lebih serta-merta dari pendahulunya. 

Berubah ke camera. Smartfren Andromax R ini di lengkapi dgn camera berlensa 8 MP & ditambah dgn feature LED flash, autofocus & video recording. Menarik-nya lagi dari telpon pintar satu ini yakni camera depan yg beresolusi 5 MP & disandingkan bersama penambahan LED flash. Menjadi tak salah apabila Smartfren Andromax R ini digadang-gadang yang merupakan ponsel pintar bersama feature poto selfie paling baik di tanah air mengingat ketika ini belum ada vendor yg memberikan LED flash terhadap camera depannya. Sudut baterai handphone pintar ini pass akbar adalah Li-Ion 2200 MAh yg dirasa cukp buat menemani aktifitas para penggunanya sehari-hari. Daftar harga iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar