Minggu, 23 Agustus 2015

Harga HP Blackberry

Samsung Galaxy E7 technologi yg diwaktu ini telah berkembang amat sangat pesat makin memudahkan kita utk membuka bermacam aspek. Smatphone saat ini serta makin dituntun buat selalu serta-merta, tangguh & pun hemat daya. Tauhun in serta Samsung tak ingin kalah, kali ini vendor kenamaan asal negara gingseng kembali launcing product terupdate mereka adalah Samsung Galaxy E7.

Samsung yg satu in masihlah berkeluarga bersama Samsung E5, cuma saja kali ini Samsung Galaxy E7 di bekali dgn spek lebih dari pendahulunya. Tetap berlangsung di kelas mengengah keatas, Samsung Galaxy E7 miliki lumayan tidak sedikit feature yg lumayan mumpuni di kelasnya. 

Monitor nomor wahid AMOLED yg diusung oleh telpon pintar satu ini nyaris serupa bersama pendahulunya merupakan Samsung Galaxy E5. Dimensi telpon pintar ini tampil sedikit lebih agung, bersama ukuran 151.3 x 77.2 milimeter & ketebalan 7.3 milimeter. Monitor yg terdapat kepada telpon pintar ini pula lebih lebar, merupakan 5.5 inci. Harga HP Blackberry

Monitor AMOLED telpon pintar ini sanggup menciptakan mata kita terpaku karna performa & serta penampakan yg dipastikan nomor satu. Monitor ini juga serta akan membuahkan 16 juta warna beresolusi 720 1280 pixel dgn kerapatan ~267 ppi pixel densiti yg telah tentu teruji utk grafisnya. Tapi sayang, samrtphone sekelas dunia ini tetap belum di lengkapi dgn proteksi monitor seperti telpon pintar dari merk pesaing. Walaupun demikian tak butuh kawatir sebab sekarang ini telah tidak sedikit beredar pelindung monitor, kita cuma pass hati-hati utk meletakkan smatphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar