Minggu, 23 Agustus 2015

Harga ASUS Zenfone 5

Koneksi yg di usung ponsel canggih ini dirasa telah amat sangat mumpuni di mana vendor memberikan ponsel canggih ini koneksi jaringan 4G yg amat sangat segera. & tidak lupa yang merupakan kewajiban dalam sebuah handphone pintar, vendor tak lupa menyemati konektifitas smarphone periode sekarang ini dgn jaringan 2G & 3G. Harga ASUS Zenfone 5

Di Mana utk kecepatan unduh terhadap jalur 4G (LTE) dapat mencapai kecepatan 150 Mbps & unggah sampai 50 Mbps. Wi-Fi juga pun tidak lupa dibenamkan terhadap hp ini juga sebagai alternatif diwaktu kamu sedang berada di lokasi hotspot. Menjadi tak butuh buang-buang pulsa buat akses internet. Bluetooth & MicroUSB pula disediakan vendor utk kamu yg mau memindahkan file-file kamu dari telepon selular ke computer, lapto atau flashdisk kamu.

Memory internal utk handphone pintar ini yg disematkan vendor pula telah pass gede, yakni 16 Gb. Pass gede utk kapasitas memory internal. Bila masihlah kurang, samsung serta menyambung slot eksternal memory yg sanggup di upgrade sampai kapasitas 64 Gb.

Camera juga tak mau ketinggalan. Camera mutlak yg dibekalkan terhadap Telpon Pintar Terupdate ini berukuran 8 MP yg di bumbui bersama penambahan LED flash, touchfocus, Geo-tagging, panorama & pula face detection menciptakan hasil bidikan bakal terasa sempurna. Video yg dihasilkan dari camera penting mampu manghasilkan video bermutu 1080p setara bersama video HD. Camera depan yg berukuran 5 MP serta dirasa telah teramat bagus utk dijadikan camera utk para penggila selfie. Vendor pula tidak lupa isikan handphone pintar ini bersama feature standart ponsel canggih jaman saat ini seperti Mp3 player, Mp4 player, Video editor & Foto editor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar