Minggu, 23 Agustus 2015

Kamus di android

Lanjut ke bidang memory. Vendor memberikan ruangan daya simpan utk telpon pintar ini segede 8 GB yang merupakan memory internalnya. Tak lupa serta vendor memberikan slot eksternal memory MicroSD yg bakal di upgrade mencapi 32 Gb. Kapasitas memory internal kemungkinan tak lebih dari 5 Gb sebab diperlukan utk menaruh file dari OS & sekian banyak penerapan bawan serta-merta dari vendor pembuatnya.

Dalam sisi hardware Ponsel Canggih Terupdate ini tergolong segera berkat disematkannya procesor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yg berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Ditambah bersama batun RAM se besar 1 Gb bakal menciptakan kinerja smarphone ini dapat makin kecang & garang di kelasnya. Sisi grafis serta tak ingin kalah bersama diberikannya Andreno 306 yang merupakan card grafis. Telpon Pintar ini dapat membuahkan performa grafis & serta multi tasking & gaming experience lebih langsung dari pendahulunya.

Berubah ke camera. Smartfren Andromax R ini di lengkapi dgn camera berlensa 8 MP & ditambah dgn feature LED flash, autofocus & video recording. Menarik-nya lagi dari telpon pintar satu ini yaitu camera depan yg beresolusi 5 MP & disandingkan dgn penambahan LED flash. Menjadi tak salah bila Smartfren Andromax R ini digadang-gadang sbg telpon pintar bersama feature photo selfie paling baik di tanah air mengingat dikala ini belum ada vendor yg memberikan LED flash terhadap camera depannya. Sudut baterai telpon pintar ini lumayan gede adalah Li-Ion 2200 MAh yg dirasa cukp buat menemani aktifitas para penggunanya sehari-hari. Kamus di android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar