Minggu, 23 Agustus 2015

Root Xiaomi Redmi 2

Camera serta tak ingin kalah pun. Kali ini Handphone Pintar Paling Baru ini mengusung camera berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixel buat kamu. Disandingkan bersama LED flash. Telah tentu dapat menciptakan kamu makin mau menciptakan momen momen bahagia kamu bersama keluarga kamu dengan ponsel canggih yg satu ini. Camera depan serta di bekali resolusi pass gede, merupakan 5MP. Telah tentu kamu tak bakal kecewa memamerkan hasil jepretan dari camera handphone pintar yg satu ini. Koneksi yg diboyong oleh Samsung Galaxy E7 ini juga terasa kian dapat diandalkan saja. Root Xiaomi Redmi 2

Koneksi yg diboyong kali ini ialah 3.5G yg telah tentu lebih segera dari jaringan 3G. Bagi kamu yg hobi WiFi, tentu bakal amat sangat keren mengambil handphone pintar ini ke ruang hotspot langganan kamu. Samsung Galaxy E7 ini serta di lengkapi beragam feature diantaranya GPS yg di lengkapi GLONASS. Bluetooth v4.nol utk koneksi ke piranti telepon selular lain & pula MicroUSB utk transfer data jarak dekat kamu.

Baterai berkapasitas 2950 MAh utk penopang daya serta disematkan terhadap ponsel pintar ini. Di Mana baterai ini yakni baterai paten atau non-removable yg tak mampu dicopot. Lantaran itu jangan sampai lupa buat senantiasa mengambil power bank bila kamu berpegian agar ponsel canggih kamu tak mati ditengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar