Minggu, 23 Agustus 2015

Harga Xiaomi Redmi 2

Camera serta tak ingin kalah pun. Kali ini Handphone Pintar Paling Baru ini mengusung camera berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixel utk kamu. Disandingkan bersama LED flash. Telah tentu bakal menciptakan kamu makin mau menciptakan momen momen bahagia kamu dgn keluarga kamu dengan handphone pintar yg satu ini.

Camera depan pula di bekali resolusi pass agung, merupakan 5MP. Telah tentu kamu tak bakal kecewa memamerkan hasil jepretan dari camera ponsel pintar yg satu ini. Koneksi yg diboyong oleh Samsung Galaxy E7 ini juga terasa kian mahir saja. Koneksi yg diboyong kali ini merupakan 3.5G yg telah tentu lebih serentak dari jaringan 3G. Bagi kamu yg hobi WiFi, tentu dapat amat keren mengambil ponsel pintar ini ke ruang hotspot langganan kamu. Samsung Galaxy E7 ini serta di lengkapi beraneka ragam feature diantaranya GPS yg di lengkapi GLONASS. Bluetooth v4.nol utk koneksi ke piranti telephone seluler lain & pula MicroUSB utk transfer data jarak dekat kamu. Harga Xiaomi Redmi 2

Baterai berkapasitas 2950 MAh buat penopang daya pula disematkan terhadap handphone pintar ini. Di Mana baterai ini yaitu baterai paten atau non-removable yg tak mampu dicopot. Lantaran itu jangan sampai lupa utk senantiasa mengambil power bank bila kamu berpegian biar ponsel pintar kamu tak mati ditengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar