Rabu, 05 Agustus 2015

Harga Axioo Windroid

Handphone yg satu in tentu telah tidak asing lagi & tentu telah teramat akrab ditelinga kita para penggun telpon pintar di Indonesia. BlackBerry, smarttphone yg dahulu jadi smatphone No. satu di Indonesia & jadi product yg paling laris penjualannya. Tetapi dgn perkembangan jaman yg amat sangat pesat, waktu ini telpon pintar yg dahulu digandrungi para penggila gadget ini semakin menurun pamornya. Tapi BlackBerry tak ingin terpuruk, BlackBerry saat ini sejak mulai menciptakan terobosan & mau mengulangi musim manis mereka sekali lagi. Waktu Ini handphone pintar asal kanada mengeluarkan product terupdate mereka merupakan BlackBerry Leap yg sekarang memakai OS terkini mereka adalah BlackBerry OS 10.3.1.

Tidak cuma sudut OS yg baru, namun waktu ini mereka serta menciptakan telephone seluler tampil bak ponsel pintar android yg berlayar lebar & tidak dengan adanya tombol fisik. Yuk silakan kita ulas lebih dalam menyangkut BlackBerry Leap ini.

Telephone Seluler pintar ini perdana kali diresmikan di Indonesia kepada Maret 2015. Penampakan fisiknya yg kini serupa seperti ponsel pintar android rata rata pula memjadi sesuatu yg baru. Bentang monitor telepon selular ini berukuran 5.nol inci. Beresolusi 720x 1280 pixel & monitor ini juga akan membuat kerapatan ~294 ppi pixel density. Harga Axioo Windroid

Dgn dimesi body 144 x 72.8 milimeter & ketebalan 9.5 mili meter menjadikan mobile phone ini sekilas bukan handphone BlackBerry yg kita kenal. Lantaran vendor belum memberikan telepon selular in dgn proteksi monitor, menjadi sebaiknya kamu hati-hati meletakkan handphone ini biar tak lecet nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar