Kamis, 20 Agustus 2015

Harga samsung galaxy s6

Tidak Hanya bentang monitor yg cukup lebar, Lenovo juga sebagai pembesut telepon selular ini serta tidak lupa membekali ponsel canggih miliknya bersama memory yg dirasa pass seputar 8 GB utk memory internal. Adapun slot memory eksternal MicroSD yg akan ditambah mencapai ukuran maksimal 32 GB sbg memory penambahan. Kapasitas RAM yg segede 1 GB serta ditambahkan terhadap ponsel pintar ini supaya kinerja hp pintar ini makin kencang & garang.

Berubah ke hardware dari telpon pintar ini. Pihak produsen Hp Andoid Baru ini tak tanggung-tanggung bersama memerikan perincian mesin yg amat agung ialah procesor berjenis Octa-core berkecepatan 1.4 Ghz yg bakal menjadikan telpon pintar besutan Lenovo ini jadi pesaing yg pass berat bagi vendor lain. Bersama mesin se besar itu para pembeli ponsel canggih ini tak butuh kawatir bersama masalah ponsel pintar lemot atau pula masalah not responding terhadap hp.

Bagian jaringan pun di bekali dgn jaringan nomor wahid serentak adalah 4G LTE yg telah tentu dapat menjadikan performa koneksi internet kepada hp pintar ini makin segera & serta stabil. Browser berbasis HTML5 serta diusung oleh telephone seluler ini juga sebagai default browser supaya surfing koneksi internet jadi lebih langsung karna mutu browser lebih ringan dari pada awal mulanya. Harga samsung galaxy s6




Tidak ada komentar:

Posting Komentar