Kamis, 20 Agustus 2015

Harga sony xperia z3 plus

Tidak Hanya monitor yg telah jempol, mesipun tidak ingin kalah. Mobile Phone pintar satu ini telah disemati dgn pembuatnya adalah LG bersama mesin yg pass garang. Bersama bermodalkan hardware dari Quallcomm MSM8939 Snapdragon 615 & procesor berjenis Octa-core, telepon selular ini bakal membuahkan kecepatan procesor sampai 1.5 Ghz. & tidak lupa serta bersama dukungan dari memory RAM segede 1.5 GB bakal membuahkan performa ponsel pintar yg teramat garang & serta langsung. Utk pengolah garfis, ponsel canggih ini disemati card grafis Andreno 405 yg bakal menjadikan pengolah grafis kepada hp ini makin tajam & jernih.

Utk memory Ponsel Android Baru ini tidak lupa LG juga sebagai vendor memberikan area daya simpan lebih. Memory internal berukuran 8 GB telah siap utk menaruh beraneka ragam file kamu para costumer setia LG. 

Tetapi jikalau kamu para costumer setia LG merasa masihlah kurang dalam elemen memory internal tersebut tak butuh kawatir dikarenakan LG telah memberikan slot memory eksternal type MicroSD yg akan kamu upgrade sendiri dgn kapasitas maksimal 32 GB. Harga sony xperia z3 plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar